Tuesday, February 27, 2007

Zombies, Ferraris, Revenge


Tight jeans, nike high-tops, and pulsating synths: Kavinsky takes us on an eighties time warp with his ‘1986’ EP, released yesterday. The new EP features a SebastiAn remix of Testarossa Autodrive, which was originally released last year, among other solid tracks. A London EP release party is scheduled for March 12th at Sin. Check out the Testarossa Autodrive video:


Kavinsky - Wayfarer
Kavinsky - Testarossa Autodrive (SebastiAn Remix)

- Andrew (the one in London)

3 comments:

Riko JR said...

thank has been sharing this information. Do not forget to visit our website to share information and knowledge about health.
obat luka bakar alami
agen herbal QnC jelly Gamat
nama obat diare pada anak
obat flek paru paru
obat infeksi saluran kemih

annss said...

Tips Mencegah Penyakit Kanker Serviks Ace maxs ini merupakan satu-satunya obat kanker serviks herbal yang mempunyai Ace Maxskomposisi memadukan tumbuhan alami kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs obat kanker serviks herbal dari kulit manggis dan daun sirsak sudah sangat terbukti menyembuhkan secara total. Kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.(pengobatan untuk kanker serviks). http://obatkankerserviksampuh.com/


Pengobatan Perut Sembelit said...

Very good information, may be useful for everything;)

Pengobatan Atasi Penyakit Jantung (Jantung)
Cara Mengobati Kutu Air
Pengobatan Kram Otot Sampai Tuntas
Obat Atasi Jantung Berdebar
Pengobatan Mata Glaukoma
Pengobatan Radang Usus Buntu